Selasa 25 Mar 2014 21:09 WIB

Di Vibe Z, Trasnfer Data Lebih Cepat

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Agung Sasongko
Peluncuran produk Lenovo
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Peluncuran produk Lenovo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memindahkan data pada smartphone biasanya butuhk waktu lama. Tapi tidak dengan Vibe Z.

Produk anyar Lenovo ini menawarkan pemindahan data yang lebih cepat melaui aplikasi SHAREit yang ada di dalamnya.

"Yang paling amzing SHAREit.  Misalnya, saya punya handphone lenovo terus saya beli yang baru, saya tinggal masuk ke dalam SHAREit pada kedua handphone ini dan secara langsung  mengirim semu data dengan cepat," ujar Agus Sugiharto Rusli, Director, MIDH Lenovo Indonesia, pada peluncuran Lenovo Vibe Z di Jakarta, Selasa (25/3).

Agus mengungkap semua aplikasi pada ponsel baik foto, video atau aplikasi terinstal dapat terkirim dengan waktu yang lebih cepat dibanding dengan handphone pada umumnya. Seberapa cepat waktu memindahkan data ini tergantung berapa banyak data yang dikirimkan.

Selain mampu mengirim data dengan cepat, Vibe Z juga memiliki fitur yang mampu membuat handphone menjadi lebih efesien. Handphone bisa diseting untuk mati di waktu-waktu tak digunakan seperti saat malam hari.

"Satu kebiasaan para penggunaan ponsel saat malam adalah handphone dibiarkan saja, idel tanpa ada fungsi tapi tetap nyala. kita ada fiter auto off,  ada bisa set handphone Anda seperti timer, sehingga Handphone Anda bisa mati sendiri," ujar Jimy Koeswandy, Customer Quality Advisory Lenovo indonesia.          

Untuk performanya sendiri Vibe Z dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 Quad-core 2.2GHz, RAM 2GB, baterai 3000 mAh, support 4G LTE, OS Jelly Bean upgradeable to Kitkat.

Melengkapi fitur multimedia, Vibe Z ditanamkan kamera 13MP pada kamera utama, kamera depan 5MP wide angle, serta kualitas display 20/20 Vision, Full HD. Rencananya Vibe Z akan dilepas dengan harga 5 jutaan.           

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement