Senin 17 Mar 2014 06:54 WIB

Telkomsel Rilis Program Baru Telkomselpoin

New Telkomselpoin
New Telkomselpoin

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel meluncurkan New Telkomsel Poin.  Program loyalty ini memberikan penawaran eksklusif bagi seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHalo, Simpati, dan Kartu As) dan dapat diikuti secara nasional oleh seluruh pelanggan yang memenuhi kriteria untuk mendapatkan poin.

Program baru menawarkan berbagai kelebihan seperti katalog reward yang lebih menarik, kategori reward yang lebih bervariasi dengan ratusan pilihan item di dalamnya dan kemudahan bagi para pelanggan dalam melakukan redeem poin kapan saja dan dan dimana saja.

Vice President Postpaid Marketing, Derrick Heng menyatakan bahwa eiring dengan tren digital lifestyle, New Telkomsel Poin kali ini hadir lebih menarik bagi para pelanggan serta dapat diakses melalui website dan mobile apps. ''Hal ini melengkapi penyajian katalog reward yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui  UMB *700#,” kata Derrick.

Reward bisa didapatkan dengan mengumpulkan Telkomsel Poin dimana pelanggan prepaid akan mendapatkan 1 poin setiap isi ulang sebesar Rp 5.000 dengan rata-rata akumulasi recharge Rp 50.000,- per bulan. Sedangkan bagi pelanggan postpaid, 2 poin diberikan dari penggunaan sebesar Rp 5.000,- dengan minimal tagihan Rp 50.000,-.

Adapun kategori reward yang ditawarkan kepada pelanggan antara lain: telco product (Voice, SMS, Data), digital content, shop and dine, entertainment, sport, dan lifestyle di berbagai merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel seperti MAP, The Body Shop, L’occitane, Crocs, KFC, Dufan, Atlantis, ACE Hardware, Toys Kingdom, Bakerzin - Pepper Lunch dan Boga Group, Solaria, Sour Sally, Breadlife, Gold’s Gym, Rockstar Gym dan masih banyak lagi  dan masih banyak lagi.

Puluhan produk terlaris juga bisa ditukarkan dengan Telkomsel Poin melalui  mitra online shopping Telkomsel seperti Lazada, Zalora, BliBli, BerryBenka, Pink Emma, Harga Hot, dan sebagainya.

“Program New Telkomsel Poin kami harap mampu meningkatkan customer experience, terutama kemudahan pelanggan di dalam melakukan redeem poin. Untuk itu kami menghadirkan redemption channel yang lebih menarik, salah satunya melalui mobile apps MyTelkomsel dimana pelanggan dapat melakukan redeem poin kapanpun dan dimanapun.” tambah Derrick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement