Ahad 09 Mar 2014 18:18 WIB

Gaet Anak Muda Telkomsel Rilis LOOP

Telkomsel Loop
Telkomsel Loop

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel meluncurkan LOOP, brand untuk segmen youth. Program ini hadir dengan berbagai penawaran produk yang lebih menarik dan atraktif lewat paket Internet, layanan SmauLoop, konten digital LangitMusik, serta website loop.co.id. Kehadiran LOOP melengkapi tiga brand unggulan Telkomsel lainnya yaitu kartuHalo, simPATI dan Kartu As.  

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan LOOP merupakan brand terbaru untuk segmen youth, khususnya di usia 12-19 tahun. ''Kami meyakini segmen ini memiliki potensi pasar yang sangat besar dengan kebutuhan dan perilaku berkomunikasi yang unik. Oleh karena itu segala bentuk penawaran yang kami berikan, baik dalam layanan dan desain yang ditampilkan, betul-betul disesuaikan dengan selera segmen youth,” katanya.    

Berbeda dengan kartu perdana yang ada di pasaran, LOOP hadir dengan terobosan baru pada kemasan yang unik dan inovatif.  Kartu didesain dengan bentuk ‘die cut’ yang atraktif, tidak sekedar berbentuk kotak seperti   kartu perdana  pada umumnya, dengan tampilan desain grafis yang lebih energik, muda, colorful, dan trendy.

Para pengguna LOOP (LOOPers) dapat menikmati berbagai paket dan penawaran yang menarik, diantaranya bonus SMS dan telepon, paket internet hingga 16 GB untuk 30 hari mulai dari Rp30.000 serta aneka konten digital lifestyle lainnya. Semua paket tersebut tersedia dan dapat dibeli di UMB *567#.

“Khusus di kota-kota lokasi konser musik ‘One Million Dreams Concert’ yakni Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Makassar dan Banjarmasin, LOOP memberikan Bonus Kuota  internet 600MB untuk aktifasi paket 12GB dan 1GB untuk aktifasi paket 16GB, ” ungkap Alistair.

Kartu perdana LOOP dibanderol dengan harga Rp3.000 dimana pelanggan dapat langsung memperoleh pulsa Rp3.000 dan bonus internet 100 MB untuk 30 hari. Untuk kemudahan internet penggunanya, LOOP juga didukung penuh oleh TELKOM dalam menyiapkan jaringan WiFi FlashZone.

Layanan ini tersebar di berbagai lokasi seperti sekolah, kampus dan tempat hang out. Sedangkan Untuk memastikan kebutuhan purna jual para LOOPers, LOOP didukung oleh pelayanan khusus yang sesuai dengan gaya anak muda, seperti LOOP Mogi (Mobile GraPARI).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement