Kamis 06 Mar 2014 02:15 WIB

Sony Siap Banjiri Pasar dengan Enam Model Terbarunya

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sony belum mengumumkan secara resmi Xperia Tablet Z2
Foto: gizbot
Sony belum mengumumkan secara resmi Xperia Tablet Z2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesuksesan Sony Mobile Communication mengusung perangkat berbasis Andorid terus dilanjutkan. Masih segar dalam ingatan kala Sony meluncurkan ponsel Android tahan air sebagai produk unggulannya.

Kini di awal tahun 2014 perusahaan asal Jepang ini kembali melebarkan sayapnya dengan meluncurkan enam produknya sekaligus. Sony Xperia Z2, Xperia Z2 tablet, Xperia M2, Xperia T2 Ultra, Xperia Z1 Compact, Xperia E1, dan SmartWear SWR10. Semuanya dibekali dengan fitur tahan air kecuali Xperia M2.

Kehadiran keenamnya bukan tanpa alasan, Marketing Manager Sony Mobile Communication Indonesia Ika Paramita mengungkapkan, upaya ini dilakukan sebagai langkahnya mengejar pasar perangkat pintar. "Kita sekarang nomor dua, makanya sebelumnya yang lain naik kita kejar terus," katanya ditemui di Jakarta.

Tapi lebih dari itu, kehadiran perangkat-perangkat terbaru Sony juga memberikan pilihan kepada konsumen sesuai dengan teknologi dan harga yang dibutuhkan.

"Ini akan menjadi tahun kami untuk bersinar. Kami membawa semua keahlian terbaik kami dan Anda melihat semuanya dituangkan ke dalam perangkat yang tidak hanya akan memperkaya namun juga dapat mengubah hidup Anda," ujar Head of Asia Pacific Sony Mobile Communications, Matthew Lang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement