Selasa 25 Feb 2014 13:41 WIB

Samsung Galaxy S5 dan Kelebihannya

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Citra Listya Rini
Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Samsung akan mengonsep Galaxy S5nya sebagai produk unggul gaya hidup. Samsung Electronics Co telah membuat pengumuman pada Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

Ponsel baru besutan Samsung ini akan mulai dijual di seluruh dunia pada tanggal 11 April mendatang. Sementara harga resmi Samsung Galaxy S5 belum diumumkan. 

Beberapa fitur menarik dilekatkan pada keluarga baru Galaxy S ini. Salah satu daya tarik dari ponsel Samsung memang ukuran layarnya. Sejak 2010 Samsung mengusung layar 4 inci lebih dulu dari iPhone yang baru keluarkan layar 4 inci pada 2012.

Samsung Galaxy S5 sendiri hanya akan selebar 5,1 inci. Tapi kemampuannya akan melebih seri lain. Ponsel ini akan dilengkapi dengan kamera 16 megapiksel dengan sensor denyut jantung.

Layar ponsel ini juga didesain untuk beradaptasi pada perubahan kondisi eksternal seperti meredup untuk menghindari gangguan orang sekitar. Samsung Galaxy S5 merupakan ponsel canggih yang tahan air.

Samsung menjanjikan auto focus lebih cepat pada kamera juga sensor sidik jari sebagai passcode untuk membuka telepon atas bertransaksi dengan PayPal. ''Ponsel ini adalah komitmen Samsung dalam menawarkan pengalaman yang hebat,'' kata eksekutif Samsung Eropa Jean-Daniel Ayme. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement