Selasa 25 Feb 2014 12:21 WIB

Telkomsel Akan Bundling Nokia X

Nokia XL dual simcard
Nokia XL dual simcard

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel dan Nokia memperkenalkan smartphone Nokia X di Indonesia. Smartphone pertama Nokia dengan sistem operasi Android ini akan dilepas dengan harga terjangkau.

Nokia X diklaim mengusung desain yang menarik dengan akses ke berbagai aplikasi Android. Nokia X juga menawarkan aplikasi gratis, yaitu HERE Maps dan MixRadio, serta layanan Microsoft yang populer seperti Outlook.com dan Skype.

“Kehadiran smartphone yang terjangkau seperti Nokia X sangat penting untuk memperkuat ekosistem DNA atau Device – Network – Applications di Indonesia” ungkap Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel.

Ia menambahkan dengan jumlah pengguna loyal Nokia yang besar di jaringan kami, kemitraan strategis dengan Nokia yang telah terjalin lama. Kerja sama antara lain pada Operator Billing untuk Nokia Store dan akses ke dunia aplikasi Android.  ''Kami yakin pasar akan merespon secara positif, dan sekaligus membantu kami untuk mengajak lebih banyak lagi pelanggan untuk beralih ke 3G,'' kata Alistair.

Telkomsel saat ini terus fokus membangun dan memperkaya 268 Broadband City Telkomsel diantaranya melalui penyediaan aplikasi yang menarik, paket data yang kompetitif serta program bundling yang menawarkan value lebih kepada pelanggan. Hadirnya Nokia X diharapkan akan membantu mempercepat migrasi pelanggan 2G ke 3G.

 

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Telkomsel untuk menawarkan smartphone Nokia X, yang merupakan smartphone yang dirancang secara lebih baik untuk menikmati dunia aplikasi Android," kata Timo Toikkanen, Executive Vice President, Mobile Phones, Nokia.

Ia menabahkan dengan Nokia X, konsumen dapat menikmati yang terbaik dari aplikasi favorit mereka, aplikasi Nokia dan Microsoft Internet serta layanan cloud.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement