Senin 24 Feb 2014 16:59 WIB

Telkomsel Hadirkan Layanan MyTelkomsel

Rep: cr01/ Red: Hazliansyah
My Telkomsel
My Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Telkomsel hadirkan layanan MyTelkomsel bagi para pengguna smartphone dan tablet. Aplikasi ini mampu memberikan informasi profil pelanggan, layanan isi ulang pulsa dan pembelian paket layanan Telkomsel lainnya.

MyTelkomsel bisa diakses melalui dua cara, yakni via website melalui my.telkomsel.com atau mengunduhnya gratis lewat toko aplikasi di Android, iOS, BlackBerry dan Windows Phone.

“Kami sadar dengan tingginya mobilitas pelanggan kami, dan untuk itu agar mempermudah para pelanggan dalam mendapatkan informasi seputar layanan Telkomsel dan akses layanan pelanggan, kami menghadirkan MyTelkomsel ke dalam genggaman mereka," kata VP Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati.

Lewat MyTelkomsel, para pelanggan dapat melihat kuota Internet, membeli paket Internet ataupun berbagi internet (Flash Gift), melihat saldo pulsa, beli pulsa, download tagihan KartuHALO dan melakukan pembayaran tagihan, membeli paket bicara, SMS dan roaming, hingga melihat PUK jika kartu terblokir.

“Kehadiran MyTelkomsel merupakan salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan yang kami berikan kepada para pelanggan. Dengan MyTelkomsel pelanggan tidak perlu lagi antri dan dapat menghemat waktunya, karena semua dapat dilakukan sendiri," ujar Adita. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement