Rabu 22 Jan 2014 01:30 WIB

Segara Meluncur, iWatch dengan Layar Lengkung LG G Flex

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Hazliansyah
Logo Apple
Foto: VOA
Logo Apple

REPUBLIKA.CO.ID, -- Setelah lama dinantikan, Apple akhirnya akan segera merilis jam tangan pintar miliknya, iWatch. Kabar terbaru menyebutkan, Apple akan menggunakan layar lengkung milik LG sebagai pendukungnya.

Sebuah laporan yang diterbitkan Korea menuliskan, LG Display ditugaskan untuk memproduksi secara ekslusif layar iWatch. Dari laporannya, layar iWatch mulai diproduksi secara masal pada Juli hingga September mendatang. Dengan kuota awal sebanyak dua juta unit.

Dilansir dari Phone Arena (21/1), layar yang berukuran 1,52 inci ini rencananya akan diproduksi menggunakan teknologi layar fleksibel yang sama seperti perangkat LG G Flex. iWatch akan menggunakan teknologi layar POLED (plastic OLED).

Meski begitu, Apple belum bisa memastikan kapan tanggal perilisan iWatch.

Sebelumnya, perusahaan yang berbasis di Cupertino ini sempat terkendala masalah dengan produksi iWatch. Berdasarkan laporan bahkan disebutkan, 50 persen hasil produksi iWatch tidak memenuhi standar. 5 dari 10 perangkat tidak melewati proses uji kualitas. Karena itu tidak ada pilihan lain bagi Apple untuk menunda waktu peluncuran iWatch.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement