Jumat 10 Jan 2014 11:32 WIB

Galaxy 5 Diprediksi Berubah Total, Tak Mengekor Pendahulunya

Samsung Electronics' Galaxy S4 (left) and Apple's iPhone 5 are seen in this file picture illustration taken in Seoul on May 13, 2013
Foto: Reuters/Kim Hong-ji
Samsung Electronics' Galaxy S4 (left) and Apple's iPhone 5 are seen in this file picture illustration taken in Seoul on May 13, 2013

REPUBLIKA.CO.ID, Samsung hingga detik ini terus santer dikabarkan segera merilis produk anyarnya demi menjaga persaingan dengan kompetitor, salah satunya Apple. Kabar ini diiyakan oleh Executive Vice President of Mobile Business Samsung Lee Young Hee yang menegaskan bahwa ponsel Galaxy S5 hadir pada bulan April mendatang. 

Demi menjaga agar tetap kompetitif, Samsung disebutkan akan mencantumkan dua buah teknologi terbaru di Galaxy S5 terbarunya, yakni finger print sensor dan juga iris scanner. Namun untuk teknologi terakhir, Lee mengatakan bahwa Samsung masih menguji opsi tersebut dan belum tentu dihadirkan di produk Galaxy S5.

Sisi lain, Samsung juga mengakui konsumen tidak puas dengan desain yang diusung Galaxy S4, karena mirip produk-produk terdahulunya. Samsung pun berambisi “kembali ke asal” dan menciptakan produk baru dengan desain yang benar-benar berbeda.

"Sebagian besar konsumen tidak dapat merasakan banyaknya perbedaan yang ada di antara kedua produk dari segi fisik, sehingga reaksi pasar tidak begitu besar,” ungkap Lee seperti dari GSMArena, Kamis (09/01/14). “Galaxy S5 akan kami bangun dari awal.”

Dari pernyataan Lee, jelas terlihat bahwa Samsung sedikit mengesampingkan kehadiran teknologi-teknologi terbaru dan lebih berfokus pada bentuk desain. Penasaran dengan desain terbaru untuk Galaxy S5?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement