Senin 30 Dec 2013 02:13 WIB

Lebih Ringan dan Centil, Galaxy Note Lite Bakal Berwarna Hijau

Galaxy Note Lite bakal hadir dalam warna hijau (ilustrasi)
Foto: JerukNipis
Galaxy Note Lite bakal hadir dalam warna hijau (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Peranti versi 'ringan' Galaxy Note 3 dikabarkan akan hadir dengan nama Galaxy Note Lite.  Tidak hanya mengusung spesifikasi kelas menengah yang cukup mumpuni, gadget blasteran ponsel dan tablet alias phablet ini juga ditawarkan dengan pesona warna-warni.

Hanya saja, cukup berbeda dengan varian warna smartphone Android yang pernah dirilis Samsung, Galaxy Note Lite memiliki varian warna yang cukup langka, yakni hijau. Mungkin inlah pertama kalinya vendor asal Korea tersebut mengusung warna pada varian smartphone-nya.

Berdasarkan kicauan @SamMobile yang dilansir PhoneArena, Sabtu (28/12/2013), Galaxy Note Lite bakal dirilis pada pertengahan Maret 2014. Adapun versi mungil dari Galaxy Note 3 ini memiliki dua model, yakni LTE (SM-N7505) dan non-LTE (SM-N7500).

Memang tidak begitu jelas spesifikasi apa saja yang dimiliki Galaxy Note Lite, karena Samsung belum mengkonfirmasikannya. Tapi, dari rumor yang berkembang, phablet akan mengusung layar 5,7 inci dan kamera belakang 8 MP. Juga, seperti sudah diduga, harganya lebih murah dari Galaxy Note 3.

Samsung dikabarkan berencana membuat 1,5 juta Galaxy Note Lite hingga Februari 2014, bersamaan dengan penampakannya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 bersanding dengan Galaxy Grand Lite.

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement