Ahad 29 Dec 2013 15:02 WIB

Xperia Mini Meluncur 3 Januari?

Xperia M Sony
Foto: jeruknipis.com
Xperia M Sony

REPUBLIKA.CO.ID, Mengikuti tren smartphone flagship 'mini' yang dimulai Samsung dan diikuti HTC, Sony juga tidak ketinggalan menyulap Xperia Z1 andalannya menjadi 'mini'.  Lalu kapan handset ini diluncurkan?

Sejatinya, Xperia Z1 versi mini atau yang disebut-sebut sebagai Z1S ini sudah diluncurkan beberapa waktu lalu, yang sayangnya hanya di Jepang dengan operator NTT DoCoMo. Sony juga belum memberikan konfirmasi kepastian mengenai kapan handset tersebut bakal dirilis secara global.

Namun, berdasarkan situs blog Gforgames yang dilansir Softpedia oleh situs jeruknipis, Xperia Z1 ini juga akan segera diluncurkan di China tanggal 3 Januari mendatang. Sony menjual handset versi mini tersebut dengan harga 4.100 Yuan atau sekitar Rp 6,9 juta.

Di China, Xperia Z1 versi ini dikabarkan memiliki codename i3. Untuk spesifikasinya, smartphone ini berlayar 4,3 inci dengan resolusi HD 720 piksel dan didukung baterai 2300 mAh Li-Ion. Sementara untuk dapur pacunya, disebut-sebut memiliki kesamaan persis dengan versi aslinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement