Selasa 17 Dec 2013 18:30 WIB

Asus Transformer Book Trio Punya Dua OS

Asus Transformer Book Trio
Foto: Antara
Asus Transformer Book Trio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asus mengenalkan secara resmi Transformer Book Trio di Jakarta, Selasa (17/12).

Perangkat anyar ini tidak hanya mampu mengkombinasikan tiga fungsionalitas, yaitu tablet, notebook, dan desktop PC saja. Ia juga memiliki dua sistem operasi (OS) pilihan, yakni Windows 8 dan Android.  

Asus Manager for Product Marketing Juliana Chen menjelaskan bahwa pengguna produk ini dapat memilih sistem operasi yang mereka inginkan sesuka hati. Bila dipakai terpisah, yaitu sebagai tablet dan PC, maka setiap OS bertanggung jawab atas tiap bagiannya.

"Windows 8 di keyboard dan Android 4.2 Jelly Bean di layar," kata dia di Jakarta, Selasa (17/12).

Produk high-end itu juga dilengkapi dua prosesor, yaitu Intel Core i7 Haswell untuk fungsi desktop dan notebook serta Intel Atom Z2560 yang berjalan dalam fungsi tablet.

Perangkat itu dilengkapi harddisk 500GB dan tambahan 16GB MMC di bagian layar. Konektivitasnya didukung oleh USB 3.0, Wi-Fi dan Bluetooth.

Terdapat empat speaker dalam produk ini, dua di bagian layar dan sisanya di keyboard. Produk ini juga memiliki dual kamera, dengan resolusi 5 megapiksel di belakang dan kamera depan HD (720p). Produk 3 in 1 itu dibanderol seharga Rp 13.999.000

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement