Ahad 15 Dec 2013 01:56 WIB

Baterai Eksternal Tipis, Mungkin Cocok Jadi Pembatas Buku

Bookmark, baterai eksternal tipis produksi Voson
Foto: GIZMODO
Bookmark, baterai eksternal tipis produksi Voson

REPUBLIKA.CO.ID, Anda tahu rumusnya. Baterai ponsel cerdas Anda jarang sekali bertahan hingga sehari penuh.

Hanya saja kadang membawa cadangan daya eksternal , seperti power bank bisa juga merepotkan karena ukurannya. Kecuali bila Anda tertarik dengan yang satu ini.

Baterai Bookmark keluaran Vorson dengan kapasitas 2.500 mAh dikemas dalam 'rumah' supertipis sehingga benda satu ini hanya memiliki ketebalan 4,7 milimeter. Perlu Anda tahu, ada majalah yang masih lebih tebal dari itu, sehingga gadget ini bisa dengan mudah masuk ke dalam tas Anda.

Beberapa keistimewaannya, tentunya selain ukuran, seperti yang dilansir Gizmodo, pengguna masih bisa menemukan port USB ukuran standard, begitu juga penunjuk kapasitas listrik tersimpan yang bisa diaktifkan dengan sentuhan saja untuk mengecek seberapa banyak jus yang masih tersisa di sana.

Baterai yang dibanderol 60 dolar AS itu cukup memiliki kapasitas daya untuk mengisi ulang piranti lain yang lebih besar seperti iPad Air, yang soal ukuran tipis memang lebih menang dengan 2,8 milimeter.

Oh ya mengingat namanya adalah Bookmark, tak ada salahnya untuk menggunakannya sesekali sebagai pembatas buku yang tengah Anda baca, tapi mesti hati-hati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement