Sabtu 14 Dec 2013 09:44 WIB

Wah, Desain Terbaru iPhone 6 Muncul Lagi di Youtube

Logo Apple
Foto: VOA
Logo Apple

REPUBLIKA.CO.ID, Apple mungkin sama sekali belum menyusun rencana untuk membangun dan bahkan merancang bentuk dari iPhone 6. Namun di luar sana, para desainer sudah tak sabar untuk “membantu” Apple untuk segera membuat desain terbaru dari iPhone 6. Sebagai bukti, kini telah beredar beberapa video yang memperlihatkan bentuk dan desain terbaik untuk diusung oleh iPhone selanjutnya.

Seperti yang JerukNipis kutip dari Cnet, salah satu pemilik akun YouTube bernama Set Solution memamerkan sebuah desain produk yang dinamainya “iPhone Air” dan juga “iPhone 6C”. Keberadaan huruf “C” sendiri tidak terinspirasi dari iPhone 5C yang merupakan singkatan dari color, melainkan curve alias lengkung.

iPhone Air memiliki dimensi yang terbilang teramat tipis. Ponsel ini nantinya bakal memiliki ketebalan 1,5 milimeter di bagian atas dan 3 milimeter di bagian bawah. Ukuran ini akan membuat iPhone Air sedikit miring, namun dipercaya desain ini akan sangat mendukung kenyamanan si pengguna. Selain itu, iPhone Air hanya berbobot 70 gram.

Sedangkan iPhone 6C alias iPhone 6 Lengkung, bakal sedikit memiliki kemiripan desain dengan LG G Flex dan mengadopsi variasi warna dari iPhone 5S. Namun perbedaannya, iPhone 6C memiliki bagian belakang yang rata, tidak seperti G Flex yang keseluruhan bodinya melengkung.

Kedua video ini bisa dibilang sebagai ide terbaik yang seharusnya “dicuri” oleh Apple. Tetapi, Apple tentu memiliki pemikirannya sendiri dalam merancang sebuah produknya. Satu hal yang hampir pasti, iPhone 6 akan menjadi ponsel lengkung pertama Apple, karena perusahaan ini baru saja mematenkan desain curved smartphone-nya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement