Rabu 11 Dec 2013 17:35 WIB

XL Klaim Pelayanan Makin Optimal Pascaakuisisi Axis

 Presiden Direktur XL – Hasnul Suhaimi dan Direktur Keuangan XL - Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin menyapa salah satu pemudik.
Presiden Direktur XL – Hasnul Suhaimi dan Direktur Keuangan XL - Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin menyapa salah satu pemudik.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Presiden Direktur XL Axiata Hasnul Suhaimi memastikan bahwa akuisisi dan merger dengan PT Axis Telekom Indonesia (AXIS) akan mendukung  optimalisasi pelayanan kepada pelanggan

”Aksi korporasi ini sekaligus akan memperkuat kemampuan XL dalam memberikan layanan yang semakin prima kepada pelanggan dan seluruh stakeholders. Dengan jaringan 2G dan 3G yang semakin maksimal, kualitas layanan kepada lebih dari 65 juta pelanggan akan jauh lebih baik dan cakupan jaringan akan lebih luas (better quality, wider coverage),” kata Hasnul dalam keterangan pers hari ini.

Pelanggan AXIS akan tetap dapat menikmati tarif dan layanan yang sama, serta menarik untuk kalangan muda. “Selain tarif yang tidak berubah, pelanggan AXIS nantinya juga dapat dilayani di XL Center (walk-in center). Selain itu, pelanggan AXIS bahkan dapat menikmati jangkauan layanan yang lebih luas di daerah seperti sebagian Sumatra, sebagian Jawa Barat dan Jawa Tengah serta  kota Surabaya melalui kerjasama roaming nasional dengan XL.” tambah Hasnul.

Hasnul juga menegaskan bahwa XL dan AXIS terus berkoordinasi secara intensif untuk memastikan proses integrasi kedua perusahaan dapat berjalan mulus dan tidak mempengaruhi kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan kedua operator, sesuai dengan komitmen XL untuk tetap memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement