Rabu 11 Dec 2013 06:53 WIB

Tombol Simpati Akan Gantikan Like di Facebook?

Tombol 'Like' di Facebook.
Foto: cultureslurp.com
Tombol 'Like' di Facebook.

REPUBLIKA.CO.ID,Facebook telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk mengenalkan tombol "Sympathise" (bersimpati).

Menurut laman DigitalSpy, opsi ini berpotensi menggantikan tombol "Like" (suka) karena tombol tersebut dianggap sebagai ungkapan emosi negatif, sehingga dapat mengungkapkan perasaan yang lebih tepat.

"Ini akan berubah menjadi, 'lima orang akan bersimpati dengan status ini,' bukan 'lima orang menyukai status ini,'" kata teknisi Facebook, Dan Muriello seperti dikutip The Huffington Post.

"Tentu saja banyak orang yang sangat gembira mengenai ini. Tapi kami membuat keputusan yang bukan pada waktu yang tepat untuk meluncurkannya," tambah Muriello.

Facebook baru-baru ini mengumumkan rencana untuk memilih News Feed guna mempromosikan "konten berkualitas tinggi" kepada pengguna dengan memindai status atau artikel yang di-posting seseorang berdasarkan nilai individu.

Sementara itu, perusahaan ini juga meluncurkan fitur auto-play video untuk aplikasi mobilenya, dan berencana membawa fitur ini ke versi desktop di masa yang akan datang

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement