Jumat 06 Dec 2013 16:19 WIB

Instagram Sebar Undangan Acara Misterius 12 Desember Mendatang

Instagram.
Foto: Cnet
Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, Instagram diketahui telah mengirim undangan untuk sebuah acara misterius yang akan diselenggarakan di New York, Amerika Serikat (AS) pada 12 Desember pekan depan. 

Banyak pihak yang mulai berasumsi seputar acara misterius tersebut. Saat ini telah berkembang spekulasi bila acara tersebut terkait dengan dunia pencetakan.

Seperti dilansir dari TechCrunch, Jumat (06/12), Instagram juga mengirim undangan lain dalam versi video Vine dengan menampilkan gambar yang dicetak pada balok kayu berbentuk persegi yang dilengkapi lubang gantungan di bagian belakang.

Sehingga dapat digantung pada dinding. Ada kemungkinan bila Instagram sedang menawarkan promosi bertepatan dengan musim liburan.

Jika pihak Instagram berencana untuk menawarkan pencetakan foto dari akun Instagram, setidaknya mereka harus mengggandeng perusahaan yang sudah terlebih dahulu mengaplikasikan layanan tersebut pada berbagai media seperti kanvas, kaca, dan kayu.

Bahkan, belum lama ini ada sebuah perusahaan yang menawarkan aplikasi untuk mencetak gambar Instagram di atas sebuah marsmallow. Kevin Systrom yang juga salah satu pendiri Instagram diketahui akan menjadi tuan rumah dari acara tersebut pada 12 Desember.

Penasaran apa yang akan dilakukan Instagram dengan acara tersebut? Tunggu pekan depan.

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement