Sabtu 30 Nov 2013 20:22 WIB

Iran Akan Luncurkan Kapal Selam Semi-Berat Pertama Pada Akhir Tahun

Kapal selam (ilustrasi)
Foto: blogspot.com
Kapal selam (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, ZANZAN -- Kepala Organisasi Penelitian Jihad Swasembada Angkatan Laut Iran Jumat mengatakan bahwa Iran akan segera meluncurkan kapal selam kelas semi-berat pertama sebelum akhir tahun Iran saat ini (yang berakhir 20 Maret 2014).

Berbicara dalam khotbah shalat Jumat di Tehran, Laksamana Ali Qolamzadeh mengatakan, "Kapal selam semi-berat pertama yang dibuat di Iran, akan diluncurkan oleh para ahli Departemen Pertahanan dan Angkatan Laut sebelum akhir tahun berjalan."

"Kami telah memproduksi banyak kapal selam kelas ringan dengan langkah-langkah yang sudah diambil," kata Laksamana Qolamzadeh.

Dia menegaskan bahwa Republik Islam Iran telah berhasil memiliki kinerja yang lebih baik daripada produsen kapal selam terkenal, khususnya di bidang kapal selam semi-berat, dengan memanfaatkan para insinyur dan pakar Iran.

"Angkatan Laut telah membangun banyak kapal perusak, termasuk Jamaran, dan kini kapal-kapal perusak yang lebih baik sedang diproduksi dalam jangka pendek," kata Laksamana Qolamzadeh.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement