Rabu 27 Nov 2013 07:30 WIB

Pria Thailand Tewas Gara-Gara iPhone 4S

iPhone 4S
Foto: macrumors
iPhone 4S

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa yang mengira smartphone canggih besutan Steve Jobs, iPhone, ternyata membawa petaka bagi seorang pria Thailand. Pria berusia 28 tahun asal provinsi Chanthaburi itu tewas ketika sedang menggunakan iPhone 4S pada Senin (25/11).

Pria malang tersebut ditemukan tak bernyawa di kamarnya dengan kondisi tubuh terbakar pada bagian dada dan tangan. iPhone 4S berada di genggamannya ketika tewas. Begitu laporan yang dilansir Tech in Asia seperti dikutip Daily News. 

Polisi setempat menemukan smartphone keluaran Apple itu masih terhubung ke charger dalam stop kontak listrik di dekat tubuh korban. Diduga sang korban kemungkinan telah berbicara di telepon saat pengisian baterai iPhone 4S tersebut.

Adapun charger iPhone 4S yang ada di dekatnya berwarna biru atau berbeda dengan charger resmi iPhone 4S yanng berwarna putih. 

Kemungkinan charger iPhone 4S yang dimiliki korban adalah palsu karena terlihat berbeda dan murah. Namun, pihak berwenang belum mengkonfirmasi penyebab pasti kematian korban. Diduga charger iPhone 4S yang terlalu panas menimbulkan kejutan listrik sehingga menewaskan korban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement