Senin 25 Nov 2013 06:13 WIB

Dragons Adventures Tersedia di Lumia 2520

Dragon Adventure
Foto: mynokiablog.com
Dragon Adventure

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nokia mengumumkan, permainan Dragons Adventure tersedia eksklusif untuk Nokia Lumia 2520, mulai Jumat (22/11).

Nokia mengatakan, permainan ini mengadopsi pemenang penghargaan film animasi 3D How to Train Your Dragon. DreamWorks Dragons Adventure pun mengkombinasikan dunia nyata dan virtual dengan menggunakan platform HERE.

Permainan mentransformasikan jalan raya pada dunia nyata, danau, dan bangunan sepanjang perjalanan menuju Isle of Berk. "Tapi itu baru bermulaan. Ketika perubahan cuaca di luar dan itu mulai hujan misalnya, juga terjadi hujan dalam permainan," kata Nokia.

Permainan mobile itu didesain untuk tablet baru Lumia 2520. Ada juga aplikasi pendamping untuk smartphone Lumia yang memungkinkan mengundang orang lain untuk berbagung dan berbagi pengalaman ini.

Pemain lain datang sebagai Quest Masters yang membuat misi, mengubah aksi dan menambahkan tantangan baru yang meningkatkan petualangan. "Ini cara yang hebat untuk melibatkan orang tua dalam permainan dengan anak-anak mereka," katanya.

Awal pekan lalu, media massa terpilih dipersilakan mencoba pengalaman Dragons Adventure pertama kalinya. Mereka mendapatkan gambaran di balik layar bagaimana tim DreamWorks Animation dan Nokia berkolaborasi untuk membawa pengalaman mobile yang inovatif ini ke dunia nyata.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement