Kamis 14 Nov 2013 08:01 WIB

Indosat Buka Preorder Blackberry Z30

Blackberry Z30
Blackberry Z30

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indosat menyatakan Blackberry (BB) Z30 telah bisa dipesan. BB Z30 diplot oleh pembuatnya sebagai penerus BB Z10.

Produk anyar tersebut mengandalkan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1,7 GHz dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Layar sentuh Super AMOLED seluas 5 inchi dengan sistem operasi BB 10.2 akan menjadi kekuatan utama dari Z30. Dibekali juga dengan teknologi Natural Sound dan audio yang kuat. Sehingga memberikan panggilan suara lebih alami dan jernih.

"Kami berharap pelanggan Indosat dapat mewujudkan keinginannya untuk menjadi pemilik BlackBerry Z30 pertama melalui pre-purchase yang sudah kami siapkan," kata Division Head Device Management Indosat Muhammad Faried Ismunandar dalam siaran pers.

Selain hadir dengan paket, katanya, khusus pelanggan prabayar akan mendapatkan cashback sebesar Rp 500 ribu selama periode pre-purchase. Indosat juga akan menghadirkan paket bundling pascabayar Indosat-BB Z30. 

BB Z30 dilepas ke pasar dengan harga normal Rp 7,999 juta. "Temukan bonus-bonus lainnya juga melalui paket pre-purchase BB Z30," katanya.

Saat ini di dunia, penjualan dan pangsa pasar perangkat BB mengalami penurunan. Bahkan perangkat yang semula akan dijadikan andalan mereka dan akan dijadikan kebangkitan, BB Z10, juga tidak sukses. Perangkat BB kalah bersaing dengan smartphone yakni perangkat  Android dan iPhone (iOS).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement