Ahad 03 Nov 2013 09:09 WIB

Begini Suasana Seru Peluncuran iPad Air

iPad Air
Foto: The Verge
iPad Air

REPUBLIKA.CO.ID, Tanggal 1 November 2013 bisa jadi menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh para Apple fanboy di berbagai belahan dunia. Pasalnya, tepat di hari itu, Apple telah meluncurkan secara resmi jajaran tablet terbarunya, iPad Air.

Seperti dilansir CNN oleh situs jeruknipis, para fanboy telah menyerbu Apple Store terdekat di kotanya untuk antre membeli iPad Air. Seperti dalam video yang telah dilansir ke YouTube, terlihat antrian di beberapa kota, seperti Sydney, Tokyo, dan Amsterdam.

Dalam video berdurasi 1:20 menit tersebut, terlihat pegawai Apple Store menyambut seorang remaja yang menjadi pengantre pertama yang mendapatkan iPad Air. Bak pahlawan, lelaki tersebut disambut dengan tepukan tangan meriah, termasuk dari pengantre lain.

Seperti ramai diberitakan, iPad Air mengusung ukuran 9,7 inci dan memiliki form factor 20 persen lebih tipis dari model iPad sebelumnya. Tidak hanya ukuran, iPad Air juga memiliki perbedaan yang mencolok dari pendahulunya di sektor prosesor, di mana mengusung chipset A7 yang sama dengan iPhone 5S. Tahun lalu, Apple telah berhasil menjual 3 juta unit iPad generasi keempat dan iPad Mini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement