Jumat 01 Nov 2013 21:17 WIB

Buka Pre-Order, Oppo N1 Ditarget Laku 200 Unit

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Mansyur Faqih
Smartphone Oppo N1
Foto: digitaltrends.com
Smartphone Oppo N1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Oppo Indonesia membuka pre-order untuk flagship terbarunya, N1 di ajang Indocomtech 2013. Oppo N1 ditargetkan akan dipesan sebanyak 200 unit. 

"Saat ini kira-kira sudah 20-30 persen dari target," kata Digital dan PR Manager Oppo Indonesia, Hermanto saat ditemui ROL, Jumat (1/11). 

Masa pre-orer Oppo N1 dibuka sampai 27 November mendatang. Pada 28 November, Oppo N1 mulai dibagikan kepada pemesan dan awal Desember secara resmi Oppo N1 baru beredar di pasaran. 

"Untuk menarik pengunjung kita berikan kesempatan bonus perangkat O-click dan headset senilai Rp 1 juta," katanya. 

Selepas ajang Indocomtech, Oppo memberikan dua pilihan N1 kepada konsumen. Yakni Oppo N1 dengan sistem operasi berbasis Android Jelly Bean 4.2. Serta sistem operasi CyanogenMod yang dijual terbatas. 

Oppo N1 bersistem operasi CyanogenMod secara resmi akan dilepas pada awal Desember mendatang. Pada ajang ini, Oppo berharap bisa menjual dua ribu unit ponsel pintar dari semua model.

Sejak tiga hari pameran, ujarnya, model Oppo Find 5 dan Find Mirror menjadi yang paling banyak dilirik. "Antusiasnya cukup besar, review-nya positif. Kita optimis bisa mencapainya," tuturnya. 

Hermanto cukup percaya diri. Apalagi mengingat pada ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2013 lalu, Oppo mencapai target yang ditentukan. Padahal saat itu Oppo baru hadir selama tiga bulan di Indonesia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement