Jumat 25 Oct 2013 18:33 WIB

BBM Masih Ungguli WhatsApp di Google Play

BlackBerry Messenger.
Foto: thesnapplab.com
BlackBerry Messenger.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) hingga kini masih menduduki urutan pertama aplikasi gratis yang banyak diunduh di Google Play Store (toko aplikasi di Android).

BBM, yang resmi dirilis untuk Android Selasa, telah menduduki urutan pertama sejak Kamis dan masih bertahan hingga hari ini.

Ia mampu menyalip aplikasi pesan instan lain. Di antaranya, WhatsApp yang kini di posisi kedua, Facebook (keempat) dan LINE (kelima).

Aplikasi BBM telah mendapatkan 183.244 review dari penggunanya. Sebanyak 122.057 review memberikan lima bintang (tertinggi) sementara 21.602 review memberikan satu bintang (terendah).

Beberapa laporan menduga banyak dari ulasan itu palsu. BlackBerry membantah terlibat, dan berjanji bekerja sama dengan Google untuk mengusutnya.

BlackBerry mengatakan, dalam waktu 24 jam sejak dirilis, BBM untuk Android dan iOS sudah diunduh lebih dari 10 juta orang. Menurut mereka jika dirata-ratakan, ada 500 ribu permintaan per jamnya yang harus mereka proses. Jutaan pengguna lain diduga masih akan terus menyusul.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement