Jumat 18 Oct 2013 19:35 WIB

Sosialisasi Update Windows 8.1 Butuh Waktu Tiga Bulan

Windows 8
Windows 8

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Sosialisasi update Windows 8.1 akan dilakukan selama tiga bulan ke depan. Ini dimaksudkan guna lebih mengenalkan masyarakat terhadap perubahan yang dilakukan Microsoft.

Untuk sosialisasi itu, Microsoft Indonesia mengandeng jaringan bioskop Blizt Megaplex. Di setiap jaringan itu, nantinya akan ada arena "Windows Experience".

Lucky Gani, Business Group Head, Windows Division Microsoft Indonesia mengatakan di arena tersebut masyarakat umum dapat mencoba dan merasakan pengalaman menggunakan Windows 8.1 di berbagai perangkat mobile yang inovatif.

"Bagi yang beruntung bakal mendapat hadiah yang menarik," kata dia dalam peluncuran update Windows 8.1 di Jakarta.

Sistem operasi teranyar dari Microsoft, Windows 8.1 resmi meluncur diseluruh dunia, Jumat (18/10). "Windows 8.1 meneruskan visi dari Windows 8 dan memperluasnya hingga mencakup seluruh aktivitas yang dilakukan dari perangkat apapun, dari rumah, di tempat bekerja, maupun di perjalanan," papar Bernard Saisse selaku Marketing Director, Microsoft Indonesia.

Bagi pengguna Windows 8, dapat mengunduh update ini secara gratis melalui Windows Store. Selain itu, Windows 8.1 juga akan tersedia di beragam perangkat baru serta dalam kemasan boks ritel di berbagai lokasi, di seluruh dunia mulai 18 Oktober 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement