Sabtu 14 Sep 2013 18:00 WIB

Telkomsel Operasikan 22 Grapari Bergerak di Sumut

Pengunjung menunggu pelayanan di Grapari Telkomsel Gambir, Jakarta.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Pengunjung menunggu pelayanan di Grapari Telkomsel Gambir, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN--Telkomsel Sumatera bagian utara (Sumbagut) mengoperasikan 22 unit MobileGraPARI Indonesia (MGI) khusus untuk wilayah Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh guna memberikan pelayanan maksimal sekaligus edukasi kebudayaan Indonesia ke pelanggan.

"Sejumlah 22 MGI itu bukan hanya memberikan pelayanan dan penjualan produk Telkomsel, tetapi juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam hal pendidikan dan kebudayaan nasional secara mobile," kata GM Sales and Customer Care Sumbagut, Telkomsel, Filin Yulia, di Medan, Sabtu.

Menurut dia, tingkat jangkauan telekomunikasi, khususnya selular yang sudah semakin luas hingga ke pelosok negeri menuntut manajemen juga bisa memberikan pelayanan terbaik hingga ke daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh kantor pelayanan yang menetap seperti GraPARI.

Oleh karena itu MGI dinilai tepat untuk solusi layanan kepada masyarakat di kawasan yang jauh dari perkotaan.

MGI yang dilengkapi dengan fasilitas penjualan produk kartuHalo, simPATI, Kartu As, ponsel bundling, digital service, Value Added Service (fitur VAS), hingga layanan purnajual Telkomsel juga memberikan edukasi banyak hal tentang Indonesia.

Edukasi tenang Indonesia itu diharapkan semakin memperkuat rasa cinta Tanah Air. Hal itu merupakan wujud komitmen Telkomsel sebagai operator dengan tagline "Telkomsel Paling Indonesia" untuk turut membangun rasa nasionalis masyarakat.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement