Kamis 12 Sep 2013 06:16 WIB

Ingin Rasakan Sensasi LG G2, Coba Unduh Emulator App

LG G2
Foto: LG Mobile
LG G2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LG Mobile membuka peluang kepada pengguna smartphone android untuk dapat merasakan berbagai fitur andalan G2. Ini dilakukan seiring dengan masa pesan awal yang berlangsung 11-12 September 2013.

Cukup dengan mengunduh dan menginstal emulator G2 pada ponsel berbasis androidnya, seseorang dapat merasakan enam fitur terbaik dari smartphone berdapur pacu 2.26GHz Qualcomm®Snapdragon™ 800 dengan RAM 2GB ini.

"Kami ingin publik dapat merasakan sendiri berbagai fitur LG G2 sebelum membuat keputusan bahwa ini merupakan smartphone yang tepat bagi mereka," ujar Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia, Adinda Nesvia dalam keterangan resmi, Kamis (12/9).

Hal ini, lanjut dia, sesuai dengan arah inovasi LG Mobile. "Penilaian akan sebuah smartphone kini tak lagi hanya berfokus pada kekuatan hardware-nya. Bergerak jauh melampaui hal tersebut, pengalaman penggunaan yang menyenangkan kini menjadi faktor penting. Ini yang coba kami tawarkan melalui LG G2," tambahnya.

Ia menjelaskan, emulator app G2 dapat berjalan pada seluruh smartphone berbasis android. Untuk mendapatkannya, peminat cukup mengunjungi laman resmi LG di www.lg.com/global/g2 atau mencarinya melalui Google Play.

Emulator LG G2 ini menyediakan petunjuk pengoperasian setiap fitur utama dalam G2. Lengkap dengan tutorial langkah demi langkah penggunaan, pengunduhnya akan mendapat gambaran lebih jelas terkait manfaat yang ditawarkan G2.

Enam fitur yang tersedia dalam emulator ini meliputi Guest Mode yang seolah menjadi tampilan layar utama kedua. Mengaktifkan fitur ini akan membatasi akses pengguna hanya pada beberapa aplikasi yang ditentukan sebelumnya oleh pemilik. Dengan pembatasan akses ini, privasi pengguna LG G2 akan selalu terjaga.

Kemudian, KnockON untuk mengaktifkan atau menonaktifkan layar cukup dengan dua ketukan jari. Lalu Capture Plus yang memungkinkan pengguna untuk melakukan penyimpanan satu halaman penuh sebuah web dalam satu file mencakup bagian halaman yang tak tertampil pada layar.

Fitur lainnya, Slide Aside yang memberikan kemudahan multitasking berpindah aplikasi cukup dengan melakukan gerakan menggeser pada layar menggunakan sentuhan tiga jari bersamaan. Fitur ini secara otomatis akan menyimpan tiga aplikasi yang paling sering dipakai.

Ada juga QuickMemo yang memungkinkan pengguna menulis, menggambar bahkan menyelipkan catatan langsung pada tampilan layar yang digunakan. Dalam penggunaannya dilengkapi opsi untuk membaginya dengan orang lain melalui lampiran pesan atau URL.

Terakhir, Clip Tray yang memungkinkan penggunanya menyalin atau menyimpan berbagai bagian menarik seperti layaknya PC. Misalnya seluruh isi dalam suatu website menarik, ke dalam sebuah penyimpanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement