Rabu 04 Sep 2013 08:15 WIB

KakaoTalk Gandeng PicMix

Rep: Indah Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
KakaoTalk
KakaoTalk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kakao Corp, penyedia aplikasi pengirim pesan mobile KakaoTalk, menggandeng aplikasi berbagi dan sunting foto populer, PicMix untuk menghias foto-foto favorit pengguna KakaoTalk dengan berbagai bingkai dan stiker Kakao Friends secara gratis.

“Kami sangat bangga dapat menjadikan PicMix sebagai mitra pengembang lokal pertama kami di Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen Kakao untuk bekerja menggunakan model kolaboratif dengan para mitra lokal terkemuka," Vice President Global Business Development, Kakao Corp. Kate Sohn, Rabu (4/9).

PicMix yang mempunyai 13 juta pengguna dan fitur-fiturnya yang kuat, diakui Kate, tidak diragukan lagi sebagai salah satu teknologi terbaik buatan Indonesia. Basis penggunanya pun menjanjikan di luar Indonesia. Menilik hal tadi, Kate menilai PicMix sebagai mitra lokal yang sempurna bagi KakaoTalk di Indonesia.

Selain itu, kerja sama ini juga akan menyediakan fitur berbagi foto secara langsung bagi para pengguna KakaoTalk. Sehingga para pengguna akan semakin menambah pengalaman menyenangkan.

Para pengguna PicMix yang juga menjadi pengguna KakaoTalk akan dapat berbagi foto-foto yang dihias di PicMix ke teman-teman mereka di KakaoTalk hanya dengan mengaktifkan fitur “Share to KakaoTalk” di PicMix.

Saat ini, fitur “Share to KakaoTalk” tersedia di Android saja, sementara stiker dan bingkai Kakao Friends tersedia di semua platform termasuk BlackBerry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement