Jumat 09 Aug 2013 07:46 WIB

Superhero Ini Paling Populer di Youtube

Batman
Foto: flicksandbits.com
Batman

REPUBLIKA.CO.ID, Batman mungkin saja menjadi salah satu superhero yang tidak memiliki kekuatan super apa pun. Namun dengan mengandalkan kecerdasan, gadget canggih, dan uang yang seolah tidak ada habisnya, nyatanya ia berhasil menjadi seorang pahlawan super yang tak hanya mampu membasmi lawan-lawannya, tetapi juga menjadi sosok paling terkenal di situs video YouTube.

Tak main-main, sosok pahlawan dengan logo kelelawar di bagian dadanya itu telah dilihat sebanyak tiga miliar kali oleh para pengunjung YouTube dan ditonton selama lebih dari 71.000 jam. Di belakang Batman, berdiri sang anak dewa  Thor dengan jumlah 2,1 miliar view (66.000 jam) dan Superman dengan angka 1,7 miliar view (14.000 jam) seperti dilansir situs jeruknipis.com.

Posisi Batman sebagai pahlawan super terpopuler di YouTube tidaklah mengejutkan. Wajar, karena sang superhero kerap dipandang sebagai salah satu tokoh pahlawan yang paling manusiawi. Popularitas si manusia kelelawar diprediksi akan semakin meningkat, seiring dengan pengumuman film Superman vs. Batman di ajang Comic Con bulan Juli silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement