Ahad 04 Aug 2013 15:34 WIB

Bos Twitter Minta Maaf

Twitter
Twitter

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Pimpinan Twitter di Inggris, Tony Wang, menyatakan penyesalannya atas pelecehan dan ancaman yang diterima pengguna twitter. Ia mengatakan yang tidak bisa diterima di dunia nyata juga tidak bisa diterima di Twitter.

Seperti dikutip BBC, permintaan maaf itu terjadi saat Twitter memperbarui aturan dan mengkonfirmasi akan memperkenalkan tombol "laporkan penyalahgunaan" pada semua perangkat, termasuk komputer. Dalam beberapa kicauannya, Wang mengatakan: "Saya secara pribadi meminta maaf kepada para perempuan yang menerima ancaman di Twitter dan atas apa yang telah mereka alami. "Ancaman ini sama sekali tidak bisa diterima. Ini tidak bisa diterima di dunia nyata, dan juga di Twitter," kata dia.

Sementara, polisi saat ini sedang menyelidiki delapan tuduhan pelecehan termasuk ancaman bom dan perkosaan yang dilakukan terhadap para perempuan. Dua orang telah ditangkap dalam kaitannya dengan ancaman perkosaan terhadap anggota Partai Buruh, Stella Creasy, dan feminis Caroline Criado-Perez.

Wartawan Guardian, Hadley Freeman, Wartawan Independent, Grace Dent, dan wartawan majalah Time, Catherine Mayer, mengatakan mereka menerima ancaman bom yang serupa pada Rabu (31/07) lalu. Chaterine Mayer mengatakan: "Kami tidak menjadi sasaran karena kami adalah aktivis, kami jadi target karena kami perempuan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement