Sabtu 27 Jul 2013 12:18 WIB

Sambut Lebaran, Telkomsel Siapkan 10.000 SMS Per Detik

Combat Telkomsel
Combat Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG--Demi memberikan kenyamanan komunikasi pada musim mudik dan Lebaran PT Telkomsel telah menyiapkan kapasitas SMS sebesar 10.000 SMS di wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

Selain itu, kapasitas Visitor Location Register (VLR) juga mampu melayani hingga lebih dari 10 juta pelanggan, dan kapasitas bandwidth untuk layanan broadband sebesar 10 Gbps untuk menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan, kata Corporate Communications PT Telkomsel Regional Bali Nusa Tenggara Pandu Maulana, Sabtu (27/7).

Dia mengemukakan hal itu menjawab pertanyaan seputar kesiapan Telkomsel dalam membantu kelancaran pelanggan dalam mengirim ucapan selamat Hari Lebaran kepada keluarga dan sahabat, menggunakan SMS.

Telkomsel juga telah menggelar 3.400 BTS di Bali Nusa Tenggara, termasuk 1.000 Node B. Dari sisi produk dan layanan, Telkomsel menggelar promo Paket Terus Hepi saat Ramadhan (THR) Kartu As Ramadhan, yang memungkinkan pelanggan puas internetan seharian hanya dengan harga Rp 1.000.

Paket THR Kartu As juga dilengkapi Paket Sahur mulai pukul 00:00 hingga pukul 05:59 dan Paket Ngabuburit mulai pukul 15:00 hingga pukul 19:59 untuk nelpon, SMS, dan internetan di bulan Ramadhan.

"Layanan isi ulang pulsa serta beragam paket bundling ponsel dengan harga yang sangat terjangkau juga kami sediakan di lebih dari 60 Posko Siaga dan sekitar 800 Outlet Siaga yang digelar mulai H-7 hingga H+7 di bandara, pelabuhan, terminal, dan pusat keramaian se-Bali Nusra," tambah Pandu Maulana.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement