Rabu 17 Jul 2013 23:42 WIB

Polytron Wizard Note W7530 Dijual Terbatas

Wizard Note W7530.
Foto: Republika/Niken Paramita
Wizard Note W7530.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- PT Hartono Istana Teknologi selaku pemegang merek Polytron hari ini resmi meluncurkan smartphone teranyarnya Wizard Note W7530. Ponsel layar jumbo ini diklaim sebagai edisi terbatas dan baru disediakan 1000 unit saja.

"Kita menyebutnya limited edition. Targetnya satu bulan habis," kata Direktur Marketing PT Hartono Istana Teknologi, Tekno Wibowo di sela peluncuran Wizard Note W7530 di Electronic City SCBD, Jakarta, Rabu (17/7).

Wizard Note W7530 ini diyakini akan menjadi salah satu tulang punggung penjualan ponsel Polytron. Sebelum resmi diluncurkan, menurut Tekno, pihaknya sudah lebih dulu melempar Wizard Note W7530 di media sosial.

"Responnya cukup banyak. Indent juga sudah ada tapi saja tidak bisa menyebutkan pasti angkanya," kata dia. 

 

Santo Kadarusman, Public Relation dan Marketing Event Manager PT Hartono Istana Teknologi menargetkan penjualan Wizard Note W7530 mampu meningkatkan 10 persen penjualan Polytron dari tahun sebelumnya. "Target penjualan diharapkan tiga bulan pertana dapat dipasarkan ribuan unit," katanya.

Saat ini, Polytron memang baru menyiapkan stok sebanyak 1000 unit. Menurut Tekno, Polytron sedang mempersiapkan pengiriman selanjutnya. "Saat ini sih udah shipping, kita tinggal tunggu aja," kata Tekno kepada ROL.

Sampai akhir tahun ini, Polytron rencananya akan membawa empat lagi smartphone ke pasar Indonesia. Dengan jangkauan segmen dan harga yang bervariatif. "Kita juga mau main di entry level dengan harga Rp 1 jutaan," ujar Tekno.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement