Rabu 17 Jul 2013 23:34 WIB

Polytron Hadirkan Wizard Note W7530

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Wizard Note W7530.
Foto: Republika/Niken Paramita
Wizard Note W7530.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Hartono Istana Teknologi selaku pemegang merek Polytron hari ini resmi meluncurkan smartphone teranyarnya Wizard Note W7530. Ponsel berlayar jumbo ini merupakan smartphone kelima yang dikeluarkan Polytron.

"Produk ini mempunyai kemampuan note yang dibutuhkan orang-orang yang perlu mencatat dan membuat sketsa," kata Tekno Wibowo, Direktur Marketing PT Hartono Istana Teknologi (Polytron), di sela peluncuran Wizard Note W7530 di Electronic City SCBD, Jakarta, Rabu (17/7). .  

Smartphone berukuran 5,3 inci ini dibekali dengan sistem operasi android Ice Cream Sandwich (ICS) A9 Dualcore. Sayangnya sistem android ini cukup tertinggal jika dibandingkan dengan smartphone keluaran baru dari kompetitor lainnya.

Selain fungsi pencatatan, Wizard Note W7530 juga mengandalkan fitur stylus gesture dan shortcut command. Dengan fitur stylus gesture Polytron mengklaim pekerjaan mencatat dan mendesain gambar menjadi lebih responsif. "Di seri ini kita banyak melakukan break thru. Fungsi stylus salah satunya," kata Tekno.

Di sektor hiburan, smartphone yang di impor langsung dari Taiwan ini memasang kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP yang dilengkapi lampu flash. Yang mampu mengambil gambar panorama. Lainnya, ada E Compass, GPS, FM Radio dan fitur standar lainnya.

Wizard Note W7530 diboyong dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Meski begitu saat ini Polytron baru menyediakan 1000 unit dengan warna putih. Smartphone anyar besutan Polytron ini bisa Anda bawa pulang dengan harga Rp 3.299.000.  

Saat ini, Wizard Note W7530 baru bisa ditemui di gerai ritel elektronik Electronic City dan pembelian secara online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement