Jumat 12 Jul 2013 14:51 WIB

Pengguna KakaoTalk Tembus 100 Juta Orang

Rep: Indah Wulandari/ Red: Citra Listya Rini
KakaoTalk
KakaoTalk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kakao, penyedia aplikasi mobile messenger KakaoTalk memberikan apresiasi buat penggunanya yang ke-99.999.999. Adalah Andi Maryam, gadis berusia 17 tahun dari Makassar, Sulawesi Selatan, yang beruntung mendapatkan apresiasi dari KakaoTalk.

KakaoTalk memberikan dua tiket pesawat pulang-pergi dan akomodasi selama tiga malam ke Korea Selatan (Korsel) buat Andi.

"Kami sangat senang mengetahui bahwa semakin banyak orang Indonesia menyukai aplikasi-aplikasi Kakao dan lebih senang lagi saat mengetahui bahwa pengguna ke-99.999.999 KakaoTalk berasal dari Indonesia," kata Vice President, Global Business Development, Kakao Corp Kate Sohn, Kamis (11/7).

Apresiasi ini diberikan buat pengguna KakaoTalk untuk merayakan capaian 100 juta pengguna pada Selasa (2/7) lalu. Pengumuman ini, sebut Sohn, menandakan pentingnya kontribusi pasar Indonesia dalam perjalanan KakaoTalk selama tiga tahun terakhir. 

Ia menilai jiwa sosial yang dimiliki masyarakat Indonesia telah membawanya sebagai negara dengan pertumbuhan pengguna KakaoTalk tertinggi di dunia. Pertumbuhan yang mengesankan ini turut menunjukkan keberhasilan kegiatan pemasaran dan lokalisasi yang dijalankan Kakao di Indonesia.

Khusus menyambut bulan suci Ramadhan, KakaoTalk belum lama ini meluncurkan seri iklan televisi bertema Ramadhan yang menampilkan NOAH untuk memperkenalkan cara baru dan kreatif dalam berkomunikasi dengan menggunakan live emoticons. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement