Senin 08 Jul 2013 03:00 WIB

Iklan Samsung Galaxy X4 Sindir iPhone

Smartphone Samsung Galaxy S4
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Smartphone Samsung Galaxy S4

REPUBLIKA.CO.ID, Anda tentu merasa aneh melihat seorang pria yang mencoba menghubungi seseorang dengan menggunakan buah apel, mengetik pada kulitnya dan berharap dapat mendengarkan ada seseorang yang menjawab panggilannya. 

Seperti yang dilansir dari AndroidAuthority, video ini adalan iklan terbaru Galaxy S4 yang diterbitkan Samsung di Islandia. Berbeda dengan iklan Galaxy S3 sebelumnya, Samsung memfokuskan pada tampilan fitur di iklan TV-nya. 

Pemasaran produk Galaxy tahun lalu saja Samsung menghabiskan hampir 12 miliar dolar AS, maka bisa diasumsikan anggaran tahun ini lebih besar dari tahun sebelumnya. Mengingat bahwa peningkatan ini terjadi dari tahun ke tahun.

Pada iklan ini, walaupun Samsung tidak langsung menampilkan iPhone, ada banyak sekali apel di sekitarnya. Pria tersebut pun akhirnya sibuk dengan smartphone yang ada di tangannya.

Galaxy S4 tersebut seakan menyelamatkan pria ini. Tapi yang lebih anehnya datang penari dengan berpakaian ninja dan domba.

Di akhir cerita hanya ada satu Galaxy S4 diantara lautan apel. Tentunya Jerukers akan bertanya-tanya apa hubungan antara Galaxy S4 ini dengan hewan? Apakah pria tersebut mencoba menghubungi hewan tersebut?

sumber : Jeruk Nipis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement