Senin 24 Jun 2013 17:29 WIB

Telkom Perkuat Portofolio UseeTV

Telkom
Telkom

REPUBLIKA.CO.ID,

JAKARTA - Telkom memperkaya varian layanan untuk televisi digitalnya, UseTV. Menggandeng penyedia gadget, Multitech kini tersedia  USeeTV Box, USeeTV smartpones dan  USeeTV Tablet yang  hari ini diluncurkan secara komersial di Jakarta.

 

Telkom juga menggandeng Sharp untuk mem-bundling USeeTV ke dalam Smart TV Sharp.  Sebagai upaya memperkuat portofolio bisnis media dan edutaiment.

“Kedepannya USeeTV diharapkan mengubah cara masyarakat menikmati hiburan menjadi lebih digital dan online,  dimanapun dan kapanpun tetap dapat menikmati hiburan” disampaikan Indra Utoyo Direktur ITSS Telkom di Jakarta Selasa.

Dengan layanan terbaru, UseeTV kini bisa diakses dengan layar komputer, layar smartphones, layar tablet , layar televisi dan smart TV. Fenomena ini sekaligus menggambarkan sinergi antara kemampuan interaktif internet dan web, dengan kekuatan media televisi.

''Sehingga layanan  dapat dinikmati dari akses internet manapun, tidak terbatas menggunakan jaringan Telkom,'' kata Indra Utoyo. Ia  berharap USeeTV bisa memenuhi keinginan masyarakat untuk merasakan pengalaman baru dalam menikmati tayangan film, tv, radio dan musik.

USeeTV memungkinkan penontonnya untuk tidak hanya pasif melihat siaran yang ada, tetapi juga aktif memilih layanan sesuai keinginan. USeeTV memungkinkan  pelanggan untuk dapat menikmati hiburan sampai dengan 3 hari yang telah lalu di Televisi.

Dengan konsep tematik USeeTV juga memberikan experience baru. Dalam rangka menyambut HUT Jakarta ke-486 USeeTV menghadirkan bekerjasama dengan Sinematek Indonesia menyiapkan puluhan film betawi (Si Doel Anak Betawi, Om Pasikom,  Si Doel Anak Modern, dll) yang dikemas dalam Festival Film Betawi UseTV dan live streming siaran langsung panggung komedi HUT JKT yang berpusat di jalan thamrin.

Untuk masyarakat yang mobile, hasil kerjasama Telkom dan Multitech, masyarakat bisa menikmati USeeTV melalui gadget berkulitas dengan harga terjangkau yang sudah di lengkapi dengan konten hiburan USeeTV (film, musik, radio dan  live event) dan free konten premium USeeTV selama satu tahun. Harga gadget USeeTV ditawarkan antara antara Rp300 – 600 ribu Rupiah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement