Selasa 11 Jun 2013 12:25 WIB

Sony Jual PS 4 Lebih Murah dari Xbox One

Rep: Nur Aini/ Red: Mansyur Faqih
Sony PlayStation 4
Foto: Mashable
Sony PlayStation 4

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Perusahaan asal Jepang, Sony akan menjual PlayStation 4 seharga 349 pounds di Inggris, 399 dolar AS di Amerika Serikat, dan 399 euro di seluruh Eropa. Harga itu lebih murah dibandingkan produk serupa keluaran Microsoft, Xbox One.

Sony juga tidak akan membatasi penggunaan game bekas. Sebelum pengumuman harga itu, Microsoft mengungkapkan konsol terbarunya akan dijual dengan harga 429 pouns di Inggirs, 499 dolar AS di AS dan 499 euro di Eropa. 

"Sudah jelas berita besarnya adalah PlayStation 100 dolar AS lebih murah dibandingkan Xbox One ketika dijual di AS," ujar editor situs game Kotaku, Stephen Totilo dilansir BBC

Mereka juga tidak akan meminta pemakai PS 4 untuk secara teratur meminta otensifikasi mesin lewat internet. Sebaliknya, Microsoft memperkenalkan pembatasan pada konsumen yang akan membeli game bekas. 

Mereka juga memperkenalkan persyaratan untuk mendapatkan koneksi internet sekali dalam 24 jam untuk bermain game di Xbox One. 

"Pembatasan atas penjualan game bekas dan kebutuhan koneksi internet permanen adalah dua kekhawatiran konsumen terbesar seputar Xbox One," ujar editor situs IGN.com, Alex Simmons. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement