Sabtu 18 May 2013 16:52 WIB

Incar Pelanggan Muda Telkomsel Rilis Kartu AS PlayMania

Kartu AS
Kartu AS

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Menyasar pelanggan muda, Telkomsel meluncurkan Kartu As PlayMania.

Telkomsel mengusung boyband Coboy Junior sebagai brand ambassador-nya,

Program ini juga dimaksudkan untuk mendukung interaksi sosial melalui media digital dan kebutuhan hiburan  segmen pelanggan muda di era mobile lifestyle,

Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Irlamsyah Syam mengungkapkan, “Kartu As PlayMania adalah program khusus Kartu As yang menyasar ke segmen early teens, dari SD sampai SMP.

'' Kartu As tersebut didesain secara khusus untuk menunjang aktivitas sosial serta menyediakan variasi hiburan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan muda Telkomsel,” katanya.

Kartu As PlayMania, kata Irlamsyah, memberikan banyak kelebihan bagi penggunanya, seperti gratis 1.000 SMS ke semua operator hanya dengan mengirim 1 SMS, penawaran paket Internet FunSmart, hanya dengan Rp 1.000 pengguna dapat internetan sepuasnya seharian untuk akses ke wikipedia, google search, google translate, facebook dan twitter.

Selain itu pengguna juga dapat mengunduh wallpaper dan menggunakan NSP Coboy Junior secara gratis. Berbagai variasi NSP, Games, Story, FunSMS (SMS Emoticon) di FunStation juga tersedia bagi pelanggan Kartu As PlayMania dengan harga spesial.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement