Kamis 16 May 2013 20:00 WIB

Gran Turismo 6 Meluncur November

Gran Turismo 6.
Foto: Geek.com
Gran Turismo 6.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak pertama kali diluncurkan pada 23 Desember 1997, video game Gran Turismo telah berhasil menarik perhatian dari sebagian besar gamer di seluruh dunia. Tak heran bila Polyphony Digital, perusahaan developer yang membangun Gran Turismo, terus-menerus merilis seri-seri terbaru yang menampilkan berbagai kendaraan ternama di seluruh dunia.

Kini, video game bergenre racing ini akan kembali meluncurkan seri terbarunya dalam waktu dekat.

Menurut kabar yang dirilis oleh The Verge, Rabu (15/04), pihak pengembang yang diwakili oleh Kazunori Yamauchi menegaskan bahwa mereka telah siap untuk melepas Gran Turismo 6 (GT6) ke pasaran pada bulan November mendatang.

Di dalam seri terbarunya, GT6 diklaim bakal dilengkapi koleksi 1.200 mobil terhebat dari seluruh dunia dengan sebuah perubahan tampilan dan performa gameplay.

Di dalam pengumuman yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, Yamauchi mengatakan bahwa GT6 telah menambahkan beberapa fitur terbaru di dalam video game. Sony juga menyebutkan bahwa mereka telah membangun GT6 sedemikian rupa, sehingga pemain bisa punya pengalaman berbeda, berkat peningkatan grafik selama bermain video game ini. Pihak pengembang juga mengatakan bahwa para gamer juga akan bisa melakukan modifikasi pada mobil dan juga membangun sebuah sirkuit sendiri.

sumber : JerukNipis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement