Ahad 28 Apr 2013 01:36 WIB

Telkomsel Bagi Ribuan Tiket Gratis Iron Man 3

Logo Telkomsel.
Foto: blogspot.com
Logo Telkomsel.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Telkomsel bekerja sama dengan Studio Film Marvel menggelar program "Flash Adaption Movie" bertema "Petualangan Seru Marvel's Iron Man 3" di 10 kota di Indonesia.

"Ke-10 kota itu adalah Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Malang, Makassar, Medan, Balikpapan, Manado, Banjarmasin, dan Pekanbaru," kata Head of Sales and Customer Care Jateng-DIY Division Telkomsel Rukmono Cahyadi di Yogyakarta, Sabtu.

Menurut dia, pelanggan dapat menikmati "Petualangan Seru Marvel's Iron Man 3" dengan mendaftar ke www.flashironman.com dan mengaktifkan Opera Mini.

"Bagi 2.500 pendaftar pertama berhak mendapatkan hadiah tiket gratis nonton bareng 'Marvel's Iron Man 3' di 10 kota tersebut. Selain itu, juga tersedia ratusan hadiah bagi pemenang kuis dan 'games'," katanya.

Ia mengatakan penayangan Iron Man 3 di Indonesia merupakan pemutaran perdana di dunia. Kehadiran "Petualangan Seru Marvel's Iron Man 3" membuktikan konsistensi Telkomsel dalam memenuhi kebutuhan "mobile lifestyle" kaum muda.

"Dengan demikian, pelanggan diharapkan selain memperoleh hiburan juga mendapatkan pengalaman langsung layanan digital dan ratusan hadiah Telkomsel," katanya.

Menurut dia, hadiah bagi pemenang kuis dan "games" "Petualangan Seru Marvel's Iron Man 3" antara lain 11 Mac Book Air, 44 Samsung Galaxy, 80 "handphone" (HP) Mito 720, dan 300 HP Mito S 500 Watch.

"Pelanggan yang belum berlangganan Opera Mini dapat mengaktifkan paket langganan dengan mengakses *363# dari telepon seluler. Tersedia pilihan paket mulai dari paket harian (Rp3.000 per hari), paket mingguan (Rp15 ribu per tujuh hari), dan paket bulanan (Rp40 ribu per 30 hari)," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement