Sabtu 27 Apr 2013 08:16 WIB

Asyik, Ada Game Iron Man 3

Iron Man 3
Iron Man 3

REPUBLIKA.CO.ID, Iron Man adalah salah satu sosok superhero yang akan selalu ditunggu-tunggu kehadirannya di layar lebar. Dengan jalan cerita yang cukup sederhana dan mudah dicerna, tokoh superhero dari Marvel tersebut telah menjadi idola sebagian besar pencinta komik. Tidak hanya hadir filmnya, kita sekarang juga bisa menikmati video game-nya di perangkat mobile.

Menurut berita yang dilansir oleh Android Authority, video game Iron Man 3 kini sudah bisa ditemui di Google Play Store. Secara garis besar, game Iron Man 3 akan mengambil cerita dari film terbarunya sendiri. Belum ada satu pun kekurangan atau keluhan yang disampaikan oleh beberapa gamer yang sudah mencobanya. Namun ada satu hal yang bisa mengganggu konsentrasi kita saat bermain, yaitu iklan-iklan yang tidak bisa dihilangkan, meskipun kita membeli edisi premiumnya.

Permainan yang dibangun oleh Gameloft ini menawarkan grafis yang cukup memukau, untuk sebuah game yang dirancang untuk digunakan di perangkat mobile. Di samping itu, kamu akan menemui tiga level berbeda saat memainkan Iron Man 3, dengan lokasi pertempuran di Kota New York, Pantai Malibu, dan China. Tersedia pula delapan belas jubah yang bisa kalian gunakan, bila kalian menyelesaikan misi-misi tertentu. Kalian juga diizinkan untuk meng-upgrade setiap armor dengan powerups khusus dalam game tersebut.

Kabar buruknya, selain tersedia dalam versi premium, game ini juga dilaporkan memiliki ketidakcocokan dengan beberapa perangkat. Namun masih ada kabar baik mengenai game Iron Man 3 tersebut, tersedia pula versi gratis, walaupun kalian perlu sedikit bersabar, karena Iron Man 3 memiliki kapasitas 795MB secara keseluruhan.

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement