Rabu 17 Apr 2013 20:04 WIB

Ponsel OPPO Find 5 Meramaikan Pasar Indonesia

Rep: Niken Paramitha Wulandari/ Red: M Irwan Ariefyanto
Ponsel Oppo find 5
Foto: Oppo
Ponsel Oppo find 5

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sejak memulai kiprahnya di pasar ponsel tahun 2008, OPPO akhirnya masuk ke pasar Indonesia. Produk pertama yang meramaikan pasar Indonesia adalah OPPO Find 5.

OPPO Find 5 diklaim sebagai ponsel pintar pertama yang memberikan tampilan high definition 1080p. "Dengan adanya layar full HD menghasilkan gambar yang jelas dan detail," kata Effendy, Assisten CEO PT Indonesia OPPO Electrics.

Dengan layar selebar lima inci, OPPO dibekali dengan teknologi OGS (One-Glass Solution) yang menghasilkan respon cepat saat disentuh. CPU yang digunakan adalah Snapdragon S4 Pro empat inti.

OPPO Find 5 cocok bagi Anda yang gemar berfoto. Karena OPPO Find 5 dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 1.9 MP. Hasilnya, gambar tampil dalam kualitas HD. Find 5 juga merupakan ponsel dengan kamera HDR berbasis hardware. Untuk video OPPO Find 5 dapat merekam 120 frame per detik. Teknologi yang diyakini hanya ada di OPPO Find 5. Teknologi unggulan lainnya dari OPPO yang ditawarkan adalah NFC-ready hardware. Teknologi ini memungkinkan pengguna dapat bertukar data hanya dengan menempelkan ponsel lain di ponsel OPPO.

OPPO Find 5 akan ada di pasaran mulai dua hingga tiga minggu setelah peluncurannya. OPPO Find 5 dibanderol dengan harga Rp 4.499.000.

Di awal debutnya, OPPO Find 5 ditargetkan akan laku sebanyak 300 ribu unit sampai akhir tahun ini. Dan diperkirakan penjualan ini akan berkontribusi pada kenaikan penjualan OPPO secara global. Menurut Jet Lee, CEO PT Indonesia OPPO Electronics, tahun ini OPPO global menargetkan akan laku terjual sebanyak 20 juta unit. Naik dari tahun sebelumnya, 15 juta unit. Dan sampai tahun ini, OPPO, lanjut Lee, akan merilis dua produk lagi. Yakni OPPO Find Way dan OPPO Piano.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement