Jumat 05 Apr 2013 04:20 WIB

Hebat, Kartu Perdana Telkomsel untuk Petani

Peluncuran kartu Hebat
Peluncuran kartu Hebat

REPUBLIKA.CO.ID,KARAWANG--Telkomsel meluncurkan Kartu Perdana khusus bagi para petani bernama HEBAT dengan desain khusus pertanian. Pada kartu perdana ini terdapat fitur gratis nelepon dan sms  sesama anggota komunitas petani.

 

Peluncuran kartu ini berlangsung disela-sela perhelatan akbar Karawang Agro Expo 2013, di Lapangan Karang Pawitan – Karawang yang dihadiri oleh Wakil Menteri Pertanian Republik Indonesia, Dr. Rusman Heriawan dan Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara MH, serta Head of Sales and Customer Care Region Outer Jakarta Division Telkomsel Heru Sukendro.

 

“Sebagai operator selular Paling Indonesia, merupakan komitmen kami untuk turut mengambil bagian dalam pembangunan di sektor pertanian, yang predikatnya telah melekat pada Indonesia sebagai negara agraris,” ungkap Heru.

 

Ia menambahkan sebagai bentuk kepedulian kepada komunitas petani, diluncurkan Kartu Perdana Edisi Khusus Petani dengan benefit nelpon dan SMS Gratis. ''Sengaja kami pilih Karawang sebagai tahap awal, guna semakin mengukuhkannya predikat wilayah ini sebagai Lumbung Padi Nasional,” lanjut Heru.

 

Karawang Agro Expo 2013 (KARGO) yang berlangsung 4-13 April 2013 merupakan perhelatan akbar expo agrobisnis pertama yang dihasilkan oleh Kabupaten Karawang. Expo ini akan menggelar berbagai produk pertanian dan agro lainnya seperti tanaman pangan, hortikultura, perkebunan, peternakan & kehutanan, perikanan dan kelautan.

 

Dukungan Telkomsel terhadap sektor pertanian yang berkerjasama dengan Departemen Pertanian selalu berkesinambungan, sebelumnya Telkomsel juga dikenal sebagai operator yang memfasilitasi SMS informasi harga komoditas pertanian, serta mendukung IRRI International Rice Research Institute (IRRI) dalam hal IVR (Interactive Voice Response) Call Center bagi penyuluhan pertanian.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement