Jumat 22 Mar 2013 21:00 WIB

Sony Mulai Buka 'Preorder' Xperia Tablet Z

Xperia Tablet Z.
Xperia Tablet Z.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tablet milik Sony, Xperia Tablet Z diperkirakan akan dirilis pada bulan April dan kini perusahaan asal Jepang tersebut telah membuka preorder untuk tabletnya tersebut. Hal tersebut terungkap sejak acara Mobile World Cogress 2013 di Barcelona yang lalu.

Xperia Tablet Z diharapkan mendapatkan tempat di tengah-tengah pasar tablet yang kini di dominasi oleh Apple dengan iPad-nya. Tablet Xperia Z telah dapat di pesan secara online, dengan jadwal pengiriman antara tanggal 12-15 April 2013. Informasi tersebut adalah mendapatkan konfrimasi dari pihak Sony.

Tablet Xperia Z yang telah di preorder hanyalah model tablet dengan kapasitas memori sebesar 16GB dan 32GB yang dilengkapi jaringan Wifi. Selain itu Sony juga menampilkan tablet Xperia Z versi LTE 16GB yang mungkin akan diluncurkan beberapa waktu ke depan, setelah model Wifi diluncurkan lewat sesi preorder pada bulan April mendatang.

Lewat agresifitas yang ditunjukkan Sony, terlihat jelas bahwa mereka kini tengah mencoba untuk mengambil alih pasar perangkat mobile yang saat ini masih dikuasai oleh Samsung dan Apple.

Kehadiran Xperia Tablet Z di Indonesia sendiri tinggal menunggu hitungan bulan. Sony Mobile mengonfirmasi, tablet 10,1 inci tertipis di dunia itu akan segera mendarat di pasar tablet tanah air pada pertengahan tahun 2013.

sumber : JerukNipis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement