Jumat 22 Mar 2013 20:05 WIB

Indosat Bagikan Tiket Gratis ke Penggemar Lee Min Ho

Lee Min Ho.
Foto: fanpop.com
Lee Min Ho.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Operator telekomunikasi Indosat memfasilitasi pelanggannya untuk bertemu dengan artis Korea Lee Min Ho melalui Lee Min Ho Global Fans Meeting yang akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) pada 23 Maret 2013.

"Dengan mendukung dan mensponsori acara ini diharapkan pelanggan kami khususnya para fan base Lee Min Ho dapat berbagi pengalaman terhadap industri Korean entertainment di Indonesia dan juga memberikan 'user experience' terbaik dalam menggunakan produk kami," kata Group Head Marketing Communication Indosat Andrini Novie Hastuti di Jakarta, Jumat (22/3).

Ia mengatakan, hal itu dilakukan mengingat perkembangan arus budaya K-Pop dan jumlah fan base artis Korea yang semakin besar di Indonesia.

Oleh karena itu, pihaknya melalui brand IM3 yang menyasar segmen anak muda yang memiliki komunitas untuk saling terhubung dengan teman dan kerabat.

"Kami sebagai salah satu Sponsor Utama acara tersebut memberikan apresiasi kepada pelanggan khususnya penggemar Lee Min Ho sebagai artis Korea yang memiliki fan base terbesar di Indonesia dengan nama Minoz dengan memberikan lebih dari 150 tiket gratis termasuk juga foto bareng dan tandatangan langsung Lee Min Ho," katanya.

Tiket gratis tersebut didapat hanya dengan melakukan isi ulang pulsa nominal Rp 50.000 dan melakukan registrasi melalui www.murahituim3.com/leeminho.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement