Senin 18 Mar 2013 17:10 WIB

Samsung Umumkan Konsep Game Pad Wireless

Samsung umumkan game pada wireless.
Foto: Jeruknipis
Samsung umumkan game pada wireless.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mungkin setiap orang telah sibuk mencari dan melihat berita mengenai acara peluncuran Samsung Galaxy IV  sejak pekan kemarin hingga saat ini. Namun, bukan berarti dalam acara Unpacked 2013 tersebut, tidak ada yang bisa menarik perhatian selain Galaxy S IV. Apa?

Dalam kesempatan yang sama, raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut juga memberikan bocoran mengenai konsep Game Pad yang menggunakan sistem nirkabel (wireless) dengan desain warna putih dan bentuk yang terinspirasi dari Xbox 360.

Untuk sebagian orang yang gemar bermain game di smartphone mungkin masih membutuhkan game pad untuk memberikan sensasi lebih dalam bermain game. Samsung melihat hal tersebut sebagai peluang memuaskan pelanggan.

Seperti dilansir Ubergizmo, Senin (18/03), Samsung kemungkikan akan menghadirkan Game Pad ini musim panas mendatang. Nantinya perangkat tersebut akan hadir dengan dilengkapi konektivitas Bluetooth, analog ganda, D-Pad, dan tombol di bagian belakangnya. Untuk penggunaan, Game Pad disokong tenaga dari baterai AAA.

sumber : jeruknipis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement