Senin 18 Mar 2013 15:10 WIB

Nokia Kembali 'Catut' Instagram untuk Iklan

Instagram diauisisi Facebook.
Instagram diauisisi Facebook.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nokia sepertinya tidak berhenti berharap agar Instagram mau hadir di Windows Phone yang menjadi basis seri Lumia miliknya.

Setelah membuat aplikasi #2InstaWithLove yang merupakan wadah bagi pengguna Lumia yang menginginkan kehadiran aplikasi photo-sharing tersebut, kini perusahaan asal Finlandia itu mengambil nama Instragram untuk kepetingan iklan.

Iklan yang muncul dalam banner sebuah website tersebut bertuliskan "Want Instagram on Your Phone?" dan langsung merujuk ke sebuah tulisan "Get The App" yang terhubung ke aplikasi #2InstaWithLove.  Sebelumnya, Nokia juga tertangkap basah 'menjual' Instagram dalam sebuah banner iklan Lumia 620 yang dipajang di sebuah toko di Portugal.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, #2InstaWithLove merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna Lumia mem-filter foto hasil tangkapan mereka dengan filter polaroid dan otomatis disematkan hashtag #2InstaWithLove ketika di-share ke media sosial.

Dengan kehadiran aplikasi tersebut, Nokia berupaya menunjukkan kepada pengembang Instagram betapa besarnya harapan pengguna Lumia akan kehadiran aplikasi photo-sharing populer tersebut di Windows Phone Store.

sumber : jeruknipis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement