Kamis 14 Mar 2013 22:10 WIB

WhatsApp Resmi Hadir di Perangkat BB 10

Whats app
Whats app

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tamu istimewa untuk platform BlackBerry 10 akhirnya hadir juga. Menurut berita yang dilansir CrackBerry (13/03), aplikasi lintas perangkat ponsel pintar bernama WhatsApp secara resmi telah hadir dan bisa langsung digunakan oleh para pengguna perangkat BlackBerry (BB) 10.

Bergabungnya WhatsApp ke platform BB 10 mendapat sambutan yang cukup hangat. WhatsApp dikenal sebagai salah satu aplikasi yang paling diantisipasi kedatangannya oleh para pengguna BB 10.

Seperti yang telah sering disebutkan, kedatangan WhatsApp di BB 10 secara langsung membuat para pemilik perangkat BB 10 memiliki variasi untuk berkomunikasi.

“BlackBerry sudah lama menjadi salah satu platform terbaik bagi aplikasi WhatsApp,” ungkap Brian Acton selaku co-founder WhatsApp, seperti yang dikutip dari rilisnya.

“Dengan membawa WhatsApp ke dalam perangkat BB 10, kami yakin para pengguna aplikasi ini akan makin mudah untuk berkomunikasi dengan banyak orang di seluruh dunia.”

Bagi pengguna yang sudah memiliki perangkat terbaru BB 10, maka Anda bisa langsung mengunjungi BlackBerry World untuk segera mengunduh aplikasi WhatsApp.

sumber : jeruknipis

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement