Jumat 08 Mar 2013 23:05 WIB

IGF 2013, Pesta Akbar Para Gamer di Ajang MBC

Indonesia Game Festival (IGF) 2013.
Foto: jeruknipis/
Indonesia Game Festival (IGF) 2013.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Sebuah perhelatan pameran produk teknologi tentunya tak lengkap tanpa adanya lini game.

Tak heran, di tengah berlangsungnya ajang Mega Bazaar Computer 2013 yang digelar di JCC 6-10 Maret, dilangsungkan pula Indonesia Game Festival (IGF) 2013 yang didedikasikan bagi pelaku industri dan pecinta game di Indonesia.

Mengusung tema 'Get Ready to Rumble', IGF 2013 menjadi sarana bagi para publisher maupun developer game untuk memamerkan produk unggulan mereka.

Bagi para gamer, selain mendapatkan informasi mengenai produk game terbaru, mereka juga bisa mengikuti kompetisi game dari berbagai genre, mulai dari Dota 2, Audition: Ayo Dance, Counter Strike, hingga Grand Chase.

"Khusus acara kompetisi game, akan dimulai pukul 19.00 malam ini, mengingat para peserta kebanyakan juga dari kalangan pekerja. Hadiah yang disediakan bermacam-macam mulai dari grand prize Rp 15 juta hingga  hadiah per kelompok," ujar Ramadhan Ariadi, selaku panitia IGF 2013, Jumat (8/3).

Di ajang ini, para gamer juga bisa mencoba beberapa game teranyar, seperti Klash dan Dota 2 via stream. Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan beta key game Dota 2 yang dikenal memiliki fanbase gamer terbanyak ini.

sumber : jeruknipis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement