Rabu 06 Mar 2013 20:19 WIB

Indosat Tawarkan Aneka Bundling di Mega Bazaar

Kartu Indosat
Foto: indosat.com
Kartu Indosat

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Indosat menawarkan program bundling dengan berbagai merek smartphone dan tablet di antaranya Nokia, Alcatel, Huawei, iPhone, Samsung, Polytron, LG, HTC, Lenovo, dan Venera.

"Paket itu dibundling dengan paket layanan Indosat Internet yakni gratis berlangganan internet selama 6 bulan dengan kuota 500MB dan Unlimited Indosat Super WiFi," kata Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat, di Jakarta, Rabu.

Pihaknya menghadirkan berbagai layanan dan paket itu untuk mengoptimalkan smartphone dan gadget pelanggan di ajang Mega Bazaar Computer ke-19 yang berlangsung di Jakarta  Convention Center Hall B stand J, Surabaya Grand City, Booth VIP 2 & VIP 3 pada? 6 - 10 Maret 2013 dan di Jogja Expo Center, booth N pada? 9 - 13 Maret 2013.

Selain itu operator tersebut juga menawarkan paket bundling BlackBerry paket BB GAUL dengan tarif Rp 49 ribu/ 4 bulan. "Bundling Indosat dengan Nokia Asha menawarkan paket langganan internet dengan quota 250MB + Indosat Super WiFi dengan tarif Rp 20ribu/6 bulan," katanya.

Sementara untuk bundling Nokia Lumia 510 pelanggan akan mendapatkan paket Free internet quota 500MB dengan tarif 49Ribu/3 bulan? + Indosat Super Wifi.

Di samping itu, pihaknya juga menawarkan paket bundling Huawei dan Alcatel dimana pelanggan akan menikmati paket langganan internet dengan quota 250MB + Indosat Super WiFi dengan tarif Rp 20ribu/6 bulan.

Tidak ketinggalan juga penawaran paket bundling existing Indosat dengan smartphone iPhone 5 dan iPhone 4S.? "Paket bundling yang kami hadirkan bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat pecinta gadget dan smartphone untuk mendapatkan solusi kenyamanan telekomunikasi dan akses cepat berselancar di dunia maya dengan layanan Indosat Super WiFi."

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement